Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juni 2016

download Mafatihul Jinan

saya ingin membagikan buku ini mulia dari doa dan ziarah kepada Nabi dan Imamyang tersedia sangat lengkap tapi dalam versi arab .  mafatihul jinan adalah doa terlengkap  berisikan berbagai doa yang berhubungan dengan keseharian atau bahkan ziarah Nabi dan dua belas Imam, dalam buku ini  di tata rapi sesuai dengan katagori doa.
Buku ini sangat populer di dunia dan hampir setiap rumah khususnya di Iran memiliki buku doa ini.   Ini tersedia luas diberbagai tempat di Iran dan di Indonesia, bahkan arti terjemahan Mafatihul Jinan tersedia dalam bahasa Indonesia..  Buku ini awalnya berbahasa Persia kemudian di terjemahkan dalam berbagai bahasa seperti  bahasa Arab, kemudian diterjemahkan lagi ke dalam berbagai bahasa utama, seperti bahasa Urdu, bahasa Inggris dan bahasa Hindi.
Untuk download Mafatihul Jinan di sini Mafatihul Al Jinan

Bagi anda yang menggunakan Blackberry Telah hadir aplikasi Mafatih Al Jinan untuk BlackBerry . Silahkan langsung di download dari link dibawah ini, lalu di jalankan Aplikasinya, beberapa surat pendek bisa langsung di dengarkan audionya, pasti Bermanfaat, Berikut adalah link-nya:
http://bbsoft.me/ota/apps/MJenan.jar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar