Total Tayangan Halaman

Selasa, 02 April 2013

5 Tehnik Melihat Mahluk Gaib


5 Tehnik Melihat Mahluk Gaib

Sosok gaib berbeda dimensi dengan manusia. Mereka tidak bisa dilihat dengan mata telanjang karena partikel atom yang memang berbeda. Tapi manusia tidak cepat putus asa. Ada banyak cara untuk bisa melihat mahluk gaib, misalnya dengan mempelajari ilmu gaib, seperti dukun atau paranormal.
Di bawah ini ada cara-cara sederhana yang mungkin bisa anda lakukan untuk bisa melihat jin, hantu dan sebagainya:
1. Membakar Terasi
Siapa tak kenal terasi yang aroma khas itu? Ya, terasi sering dijadikan bahan membuat sambal. Terasi selain harganya murah, juga gampang dicari. Caranya, terasi secukupnya dibakar di tempat yang dikenal angker, seperti rumah kosong. Bakarlah terasi itu di lokasi dan selama pembakaran itu jangan bersuara. Aroma terasi yang dibakar itu akan menyengat hidung dan mengundang mahluk gaib untuk datang.
2. Memandang dari sela kaki
Cara ini sering dilakukan orang untuk melihat sosok gaib. Caranya, anda berdiri dengan kedua dilebarkan. kemudian bungkukkan badan dan kepala anda memandang dari selangkangan anda. Meski pun mudah, tapi cara ini sangat jarang berhasil. Konon, jika cara ini berhasil, anda jangan berbalik badan untuk melihatnya. Sebab anda akan diikuti terus oleh mahluk gaib itu.
3. Balur mata dengan tanah kuburan
Silakan datangi pemakaman terdekat. Tentu saja, anda datang ke sana tidak untuk berziarah, melainkan anda mencari tanah kuburan. Balur tanah itu ke mata anda yang terpejam dengan niat di dalam hati untuk melihat sosok gaib.
4. Cerita seram
Ajak teman anda ke tempat yang dikenal wingit alias seram. Kemudian duduk dan anda kemudian bercerita kepadanya tentang kisah seram. Cara ini diyakini bisa mengundang mahluk gaib untuk menampakkan dirinya, karena mereka senang mendengat manusia bercerita tentang sosok mereka.
5. Mata Batin
Mungkini cara kelima ini yang paling ampuh untuk melihat hantu atau jin. Tapi cara ini dibutuhkan pembelajaran dari orang pintar, karena menggunakan mata batin. Dengan belajar, mata batin anda akan dibuka dan menjadi sensitif, sehingga anda bisa merasakan kehadiran mahluk gaib di sekitar anda. Bahkan anda bisa melihatnya dengan mata telanjang.

Cara di atas mungkin anda bisa coba. Tapi mungkin bisa berhasil atau tidak tergantung dengan banyak faktor. Apakah anda punya nyali untuk melihat gaib?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar