Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 Oktober 2015

KH. HASYIM ASY’ARI TIDAK PERNAH MENYESATKAN SYIAH AHLULBAYT TAPI MENYESATKAN WAHABI






ASSALAMU ALAIKUM
Saat ini kita Kaga Usah kita dengerin Fitnah Wahabi yang sering membawa nama KH. Hasyim Asy’ari bahwa beliau nihhh menyesatkan Syiah bahkan mengkafirkan Syi’ah… semua itu bohong , Wahabi itu tukang bohong,calon pembohing adalah calon penghuni neraka.
Dan tidak ada perbedaan pendapat antara KH. Hasyim Asy’ari dengan Gusdur , kite tau Gusdur membela Syi’ah dan tidak menyesatkan Syi’ah.
soal KH. Hasyim Asy’ari ,, Lahhh tau mana Gusdur dengan bocah bocah wahabi ?
pertama langsung kita tabayyun pada kitab beliau ,, yg sering dibawa bawa oleh Wahabi….
Kitab Risalah Ahlissunnah Wal-Jamaa’ah..
pertama lagi nihhh perlu diketahui bahwa kitab ini sesungguh nya di tulis untuk membendung faham faham wahabi yg dipelopori oleh Muhammad Abduh , dan Rasyid Ridho yg mana beliau terang terangan sebut nama nya,,,,
pertama lagi nihhhh justru dalam kitab beliau nihhh Pandangan beliau justru menyesatkan wahabi .
ومنهم فرقة يتبعون رأي محمد عبده ورشيد رضا، ويأخذون من بدعة محمد بن عبد الوهاب النجدي، وأحمد بن تيمية وتلميذيه ابن اقيم وابن عبد الهادى، فحرموا ما أجمع المسلمون على ندبه، وهو السفر لزيارة قبر رسول الله صلى الله عليه وسلم، والفوهم فيما ذكر وغيره. قال ابن تيمية في فتاويه: وإذا سافر لاعتقاده أنها أي زيارة قبر النبي صلى الله عليه وسلم طاعة كان ذلك محرما بإجماع المسلمين فصار التحريم من الأمور المقطوع به. قال العلامة الشيخ محمد بخيت الحنفي المطيعي في رسالته المسماة “تطهير الفؤاد من دنس الإعتقاد”: وهذا الفريق قد ابتلي المسلمون بكثير منهم سلفا وخلفا، فكانوا وصمة وثلمة في المسلمين وعضوا فاسدا يجب قطعه حتى لا يعدى الباقي، فهو كالمجذوم يجب الفرار منه، فإنهم فريق يلعبون بدينهم، يذمون العلماء سلفا وخلفا، ويقولون إنهم غير معصومين فلا ينبغي تقليدهم، لا فرق في ذلك بين الأحياء والأموات، ويطعنون عليهم ويلقون الشبهات، ويذرونها في عيون بصائر الضعفاء لتعمى أبصارهم عن عيوب هؤلاء، يقصدون بذلك إلقاء العداوة والبغضاء بحلولهم الجو ويسعون في الأرض فسادا، يقولون على الله الكذب وهم يعلمون، يزعمون أنهم قائمون بالأمر بالمعروف والنهي عن المنكر، حاضون الناس على اتباع الشرع واجتناب البدع، والله يشهد أنهم لكاذبون. قلت: ولعل وجهه أنهم من أهل البدع والأهواء. قال القاضي عياض في الشفا: وكان معظم فسادهم على الدين وقد يدخل في أمور الدنيا بما يلقون بين المسلمين من العداوة الدينية التي تسرى لدنياهم. قال العلامة ملا على القارى في شرحه: وقد حرم الله تعالى الخمر والميسر لهذه العلة كما قال تعالى {إِنَّمَا يُرِيدُ الشَّيْطَانُ أَنْ يُوقِعَ بَيْنَكُمُ الْعَدَاوَةَ وَالْبَغْضَاءَ فِي الْخَمْرِ وَالْمَيْسِرِ }
ومنهم رافضيون يسبون سيدنا أبا يكر وعمر رضي الله عنهما ويكرهون الصحابة رضي الله عنهم ويبالغون هوى سيدنا علي وأهل بيته رضوان الله عليهم. قال السيد محمد في شرح القاموس: وبعضهم يرتقي إلى الكفر والزندقة أعاذنا الله والمسلمين منها. قال القاضي عياض في الشفا: عن عبد الله بن مغفّل رضي الله عنه قال: قال رسولُ اللّهِ صلى الله عليه وسلم: {اللّهَ اللّهَ في أَصْحَابِي اللّهَ اللّهَ في أَصْحَابِي، لا تَتّخِذوهُمْ غَرَضاً بَعْدِي، فَمَنْ أَحَبّهُمْ فَبِحُبّي أَحَبّهُمْ، وَمَنْ أَبْغَضَهُمْ فَبِبُغْضِي أَبْغَضَهُمْ، وَمَنْ آذَاهُمْ فَقَدْ آذَانِي، وَمَنْ آذَانِي فَقَدْ آذَى اللّهَ، وَمَنْ آذَى اللّهَ يُوْشِكُ أَنْ يَأْخُذَه}، وقال رسولُ اللّهِ صلى الله عليه وسلم: {لاَ تَسُبُّوا أَصْحَابِي، فَمَنْ سَبَّهُمْ فَعَلَيْهِ لَعْنَةُ اللهِ وَالمَلاَئِكَةِ وَالنَاسِ أَجْمَعِيْنَ، لاَ يَقْبَلُ اللهُ مِنْهُ صَرْفاً ولاَ عَدْلاً}، وقال صلى الله عليه وسلم: {لاَ تَسُبُّوا أَصْحَابِي، فإنهُ يَجِىْءُ قَوْمٌ فِيْ آخِرِ الزَمَانِ يَسُبُّوْنَ أَصْحَابِيْ، فَلاَ تُصَلوّا عَلَيْهِمْ، وَلاَ تُصَلَوّا مَعَهُمْ، وَلاَ تناكِحُوْهُمْ، وَلاَ تُجَالِسُوْهُمْ، وَإِنْ مَرِضُوْا فَلاَ تَعُوْدُوْهُم }، وعنه صلى الله عليه وسلم: {مَنْ سَبَّ أَصْحَابِيْ فَاضْرِبُوْه}، وقد أعلم النبي صلى الله عليه وسلم أن سبهم وأذاهم يؤذيه، وآذى النبي صلى الله عليه وسلم حرام، فقال: {لاَ تُؤْذُوْني فِيْ أَصْحَابِيْ، وَمَنْ آذَاهُمْ فَقَدْ آذَانِيْ}، وقال: {لا تؤذوني في عائشة}، وقال في فاطمة رضي الله عنها: {بضعة مني، يؤذيني ما آذاها}.
——-
Perhatikan :
ومنهم فرقة يتبعون رأي محمد عبده ورشيد رضا، ويأخذون من بدعة محمد بن عبد الوهاب النجدي، وأحمد بن تيمية وتلميذيه ابن اقيم وابن عبد الهادى
Firqah yang mengikuti Pandangan Muhammad Abduh ( mesir ) dan Rasyid Ridho Yang mane mereka mengambil nya dari BID’AH Muhammad bin Abdul Wahab An Najed dan Ibnu Taimiyah dan murid nye yakni Ibnu Qayyim dan Ibnu Abdil Hadi…….
قلت: ولعل وجهه أنهم من أهل البدع والأهواء
Qultu ( Aku berpendapat ) : HakikatnyA merekalah Golongan Ahli Bid’ah sesungguhnya dan Golongan yang mengikuti Hawa Nafsu nya .
————-
perhatikan dan perhatikan : kelompok wahabi sangat jelas disebut bahkan sampe Muhammad bin Abdul wahab dan Ibnu Taimiyah serta Ibnu Qayyim dan Ibnu Abdil Hadi , bahwa mereka adalah Ahli Bid’ah , Pendusta dan pengikut hawa nafsu… dan beliau menyatakan pendapatnya
————
adapun paragraf kedua , yg tentang Rafidhoh
ومنهم رافضيون يسبون سيدنا أبا يكر وعمر رضي الله عنهما ويكرهون الصحابة رضي الله عنهم ويبالغون هوى سيدنا علي وأهل بيته رضوان الله عليهم
dan diantara Firqah Firqah selain Ahlusunnah adalah Rafidhoh , Rafidhoh mencaci Sayyidana Abi Bakar wa Umar Ra , dan membenci Para Sahabat Nabi Ra , dan berlebihan ( Ghullat ) terhadap Sayyidina Ali dan Ahlulbayt Ra.
—-
beliau tidak jelas menyebutkan Ulama2 nya , Siapa ? hanya kelompok Rafidhoh… dan kelompok Rafidhoh sessuai ciri tersebut bahkan oleh Syi’ah sendiri di anggap menyimpang… dan jelas yang dimaksud adalah kaum Ghullat yang menuhankan Sayyidina Ali.
mereka yang mengaku Rafidhoh ( Ghullat ) dan mencaci maki Abu Bakar umar , yang difatwa haram mencaci maki Abu Bakar Umar oleh Rahbar dan Ulama Marja’ Syi’ah ..
Rafidhoh bukan Syiah Itsna Asyariyah,Syiah Itsna Asyariyah dimulai sejak Zaman Imam Ali sebagai Syi’ah dan telah dikabarkan serta dibentuk dan dikaderisasi sejak zaman Nabi saw.
Adapun Ghullat Rafidhoh , adalah kelompok lain dan berbeda dari Syi’ah.atau juga kelompok diluar SYIAH,bisa kaum turunan Qodariyah atau Jabariyah.
dan KH. Hasyim Asy’ari tidak berpendapat tentang Rafidhoh , beliau menukil pendapat Sayyid Muhammad ( Abul Fayadh Zubaidi ) dan Qadhi Iyadh , jadi itu bukan pendapat dari beliau…
dan perhatikan :
وبعضهم يرتقي إلى الكفر والزندقة أعاذنا الله والمسلمين منها
dan sebagian dari mereka terjerumus hingga pada tingkat kekufuran dan kezindiqan.
itu bukan pendapat KH. Hasyim Asy’ari tapi Sayyid Muhammad , dan itu Rafidhoh ( kaum jabariyah dan qodariyah ) bukan Syi’ah Itsna Asyari.
dan itu juga kalimatnya adalah Ba’dhahum ( Sebagian ) Artinya tidak semua Rafidhoh berpenyakit kufur dan zindiq , karena Rafidhoh ini tidak terbentuk sebagai Mazhab atau Manhaj tapi hanya sekedar pemikiran alias Ghuluw Ghuluw orang orang sinting belaka , tidak sampai terbentuk Mazhab.
tidak ada Fiqih nya , Tidak ada Ulama nya , Tafsir nya, Kitab2 nya dll…
dan itu padahal Rafidhoh adalah Kelompok yang paling parah dan oleh Syi’ah sendiri dianggap menyimpang.
————-
kesimpulan :
– KH. Hasyim Asy’ari tidak pernah membahas Syi’ah dalam Kitab Tersebut akan tetapi yg dibahas Rafhidhoh Ghullat ( kelompok ini difatwai menyimpang oleh Ulama Syi’ah ).
– KH. Hasyim Asy’ari tidak pernah berpendapat akan tetapi mengutip pendapat ulama lain , kecuali tentang wohabi , beliau terang terangan berpendapat bahwa Ibnu Taimiyah – Muhammad bin abdul wahab – ibn qoyyim – ibn abdil hadi adalah Ahli bid’ah sesunggguhnya dan pengikut hawa nafsu.
– Justru KH.Hasyim Asyari ,Gusdurlah dan Kiyai NU yang membela Syiah
KH. HASYIM ASY’ARI TERANG TERANGAN BERKATA BAHWA GEMBONG GEMBONG WAHABI YAKNI IBNU TAIMIYAH , IBNU QAYYIM , IBNU ABDIL HADI DAN MUHAMMAD BIN ABDUL WAHAB ADALAH AHLI BID’AH SESUNGGUH NYA , PENDUSTA DAN PENGIKUT HAWA NAFSU..
jadi klo ada yang ngaku ulama NU tapi ngutip ngutip ibnu taimiyah,,, mungkin dari wahabi yang pura pura jadi orang NU
( biasa perbuatan orang wahabi menghalalkan segara cara )
——————
Perhatikan :
ومنهم فرقة يتبعون رأي محمد عبده ورشيد رضا، ويأخذون من بدعة محمد بن عبد الوهاب النجدي، وأحمد بن تيمية وتلميذيه ابن اقيم وابن عبد الهادى
Firqah yang mengikuti Pandangan Muhammad Abduh ( mesir ) dan Rasyid Ridho Yang mana mereka mengambil nya dari BID’AH Muhammad bin Abdul Wahab An Najed dan Ibnu Taimiyah dan murid nye yakni Ibnu Qayyim dan Ibnu Abdil Hadi…….
قلت: ولعل وجهه أنهم من أهل البدع والأهواء
Qultu ( Aku berpendapat ) : Hakikatnya merekalah Golongan Ahli Bid’ah sesungguhnya dan Golongan yang mengikuti Hawa Nafsu nye .
————-
perhatikan dan perhatikan : kelompok wohabi sangat jelas disebut bahkan sampai Muhammad bin Abdul wahab dan Ibnu Taimiyah serta Ibnu Qayyim dan Ibnu Abdil Hadi , bahwa mereka adalah Ahli Bid’ah , Pendusta dan pengikut hawa nafsu… dan beliau menyatakan pendapatnya
MOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar