Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Agustus 2015

FADHILAH SHOLAWAT


Alloohumma Sholli Alaa Sayyidina Muhammad, Wa Alaa Ali Sayyidinaa Muhammad”


Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid sholawat tersebut secara terus menerus setiap malam hari selama 7 hari sebanyak 5.000 kali.Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid sholawat tersebut di baca terus tiap selesai sholat fardlu 100 kali. Insya Alloh bagi
saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan pertolongan, rohmat, barokah, ketenangan, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala lahir dan batin.


Fadhilah Wirid SHOLAWAT :
Setelah  diamalkan  seperti  petunjuk  diatas,  lafat  Allohumma  sholli  alaa  sayyidina
Muhammad Wa alaa alihi sayyidinaa Muhammadakan ada fadlilah atau manfaatnya sebagai berikut:
1. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi SAW, hanya di lisan saja tanpa konsentrasi maka
Alloh akan memberikan pahala sebesar gunung, dan para malaikat selalu mendoakan serta memintakan ampunan  baginya.  Dan  apabila  membacanya sholawat  dengan  hadirnya  hati (konsentrasi) maka hanya alloh sendiri yang mengetahui pahalanya.
2. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi SAW 1 kali, maka Alloh akan memberikan rahmat 10 kali lipat padanya.
3. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi SAW 1000 kali, maka dia akan diberikan kebahagiaan yaitu dapat melihat surga sebelum ia mati, dan tidak akan mati kecuali sudah
mengetahui tempatnya di surga.
4. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi saw 1000 kali maka diselamatkan oleh Alloh dari api neraka jahanam.
5. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 100x maka alloh akan menulis, bahwa dia adalah orang yang selamat dari sifat munafiq dan selamat dari api neraka, dan besok pada hari qiyamah akan dikumpulkan dengan golongan para syuhada.
6. Orang yang tidak suka membaca sholawat maka ia adalah orang yang tersesat dari jalannya ke surga.
7. Orang yang paling dekat dengan Nabi Muhammad saw besok di hari kiyamat adalah orang
yang banyak membaca sholawat atas Nabi SAW.
8. Sesungguhnya membaca sholawat itu bisa melebur dosa seperti air bisa membunuh api.
9. Barang siapa membaca sholawat atas nabi saw 80 Kali di hari jumat maka alloh akan melebur semua dosa-dosanya yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 80 tahun.
10. Di antara doa dan Alloh itu ada 360 Ribu hijab, pada waktu di bacakan sholawat atas nabi saw maka hijab itu akan terbuka dan doa itu akan di kabulkan oleh Alloh SWT.



7

11. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi SAW 100 Kali, maka Alloh akan memenuhi
100 hajatnya, yang 70 hajat dipenuhi di akhirat dan yang 30 hajat dipenuhi di dunia.
12.  Barang  siapa  membaca  sholawat  atas  nabi  saw  1  kali  maka  para  malaikat  akan membacakan sholawat padanya 70.000 kali.
13. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi saw, maka dia akan di hormati oleh semua makhluq yang ada di langit dan di bumi.
14. Barang siapa membaca sholawat atas Nabi saw, dengan suara yang keras maka akan di ampuni oleh alloh semua dosa-dosanya.
15.  Apabila  sholawat  dibaca  5.000  kali  dalam  satu  majelis  (sekali  duduk), maka  semua do’anya akan di kabulkan oleh Alloh SWT.
16. Untuk gemblengan keselamatan dan anti sajam (senjata tajam), Dibacakan 75.000 Kali pada minyak wangi lalu diminum, siapa saja yang meminum minyak itu akan diberi keselamatan dan kekebalan dari segala macam senjata tajam.
17. Untuk riyadhoh mengambil pusaka atau harta , karun dibaca 11.000 kali di tempat yang ada pusaka atau harta karunnya dalam satu majelis, selama 40 malam , insya Alloh semua khodam penjaganya akan tunduk dan memberikan pusaka atau harta karun tersebut dengan
baik-baik tanpa sifatnya memaksa.
18. Untuk mahabbah dan penglarisan , dagang dibaca 313x pada garam dapur lalu di sebarkan di tokonya, atau disebar supaya dapat dilewati orang yang di tuju, insya Aloh menjadi sayang
dan cinta.
19. Untuk mengobati segala macam jenis penyakit, Dibaca 100 kali pada air putih lalu di minumkan, insya Alloh sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar