Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 Agustus 2015

FADHILAH SURAT AL-FALAQ DAN ANNAS


“KHASIAT SURAT AL-FALAQ DAN AN-NAAS”
1.Aisyah R.a menerangkan : Bahwa Rosululloh SAW pada setiap malam apabila hendak tidur, beliau membaca Surat Al-Ikhlas, Surat Al-Falaq,Surat An-Naas, kemudian ditiupkan pada kedua telapak tangannya kemudian diusapkan keseluruh tubuh dan kepala.
Keterangan : Agar terhindar dari sihir,tenung,santet,dan lainnya.
2.Sayyidina Ali bin Abi Tholib Ra menerangkan : Pernah Rosululloh digigit Kala, kemudian beliau mengambil air garam dan dibacakan surat Al-Falaq dan surat An-Naas lalu diusapkan pada anggota tubuh yang terkena digigit Kala tadi.
Keterangan : Untuk menghilangkan racun berbisa.
3.Uqbah bin Amir menerangkan : Ketika saya sesat dijalan dalam suatu perjalanan bersama dengan Rosululloh, beliau membaca surat Al-Falaq dan surat An-Naas dan akupun disuruh
beliau juga untuk membacanya.
Keterangan : Agar tidak mengalami tersesat dijalan yang diakibatkan tempat-tempat angker dan kejahatan manusia seperti Rampok dan Apes.
4.Barangsiapa terkena penyakit karena perbuatan syaitan atau manusia, hendaklah membaca surat Al-Falaq dan An-Naas sebanyak 41 kali selama Tiga hari, Lima haru atau 7 hari berturut- turut sampai sembuh.
5.Barangsiapa yang  takut  akan  godaan syaitan  atau  manusia atau  takut  dalam  kegelapan
malam atau takut kepada kekejaman Raja maka bacalah surat Al-Falaq dan surat An-Naas 100 kali, Insya Allah anda akan aman dimanapun.



12

6.Uqbah  menerangkan  :  Rosululloh  berkata  kepadaku  :Maukah  engkau  aku  ajarkan kepadamu 2 buah surat yang tidak ada bandingannya dalam Kitab Zabur,Taurat dan Injil..?Kemudian saya menjawab : Baiklah Ya Rosulululloh” Kemudian Rosululloh membaca surat Al-Falaq dan surat An-Naas.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar