Total Tayangan Halaman

Sabtu, 13 Oktober 2012

TEAM TELEKOMPUTING INDONESIA


TELEKOMPUTING INDONESIA
(Komunitas Kerja Online)

Dengan hormat,

Bersama ini kami TELEKOMPUTING INDONESIA (Komunitas Kerja Online) menerima Calon Karyawan Online Tahun 2012

Adapun persyaratan yang kami maksud sebagaimana tertera pada menu persyaratan yang ada di blog resmi TELEKOMPUTING INDONESIA (Komunitas Kerja Online) ini

Bagi netter yang telah memenuhi syarat dan berminat DAFTAR (melamar) dapat melihat ketentuan yang tertera pada menu pendaftaran yang ada di blog resmi TELEKOMPUTING INDONESIA (Komunitas Kerja Online) ini atau dapat langsung kirim pendaftaran kealamat: teamtelekomputingindonesia@yahoo.com
Dengan format Subjek          :DAFTAR
ISI
NAMA          :
ALAMAT     :
NO HP           :
EMAIL           :
 .
Pendaftaran kami buka sepanjang kuota 750 orang Karyawan Online belum terpenuhi atau terdapat Karyawan Online yang mengundurkan diri atau di black-list keanggotaannya.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Salam Sukses,


Team Telekomputing Indonesia
(Komunitas Kerja Online)

persyaratan
Yang harus Anda penuhi untuk dapat mendaftar (melamar) menjadi Karyawan Online di TELEKOMPUTING INDONESIA (Komunitas Kerja Online) adalah:
1. Memiliki rekening bank swasta nasional, seperti: BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan lain-lain. Bisa salah satunya atau semuanya. Rekening inilah yang akan Anda gunakan untuk menampung/menerima gaji Anda.
2. Mampu mengoperasikan komputer untuk mengetik tugas/dokumen/data dengan baik menggunakan Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar melalui Program Ms. Word atau yang sejenisnya.
3. Memiliki jaringan internet, atau jika terpaksa sementara bisa menggunakan Warung Internet.
4. Meluangkan waktu untuk online minimal 1 (satu) jam sehari guna mengecek dan mengirim tugas/dokumen/data.
5. Memiliki akun email, untuk mengecek dan mengirimkan tugas/dokumen/data. Kami sarankan membuka akun email di gmail dan yahoo mail.
Demikian persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa menjadi Karyawan Online dengan baik di TELEKOMPUTING INDONESIA (Komunitas Kerja Online).
CARA MENDAFTAR 
Cara mendaftar untuk menjadi karyawan TELEKOMPUTING INDONESIA(Komunitas Kerja Online) adalah dengan mengirim pormulir pendaftaran dengan format sebagai berikut:
Subjek          :DAFTAR
ISI
NAMA          :
ALAMAT     :
NO HP           :
EMAIL           :
Pormulir pendaftaran dikirim kealamat : teamtelekomputingindonesia@yahoo.com  
Terimakasih anda telah mengambil pilihan yang tepat,Kesuksesan selalu buat kita semua
TEAM TELEKOMPUTING INDONESIA(Komunitas kerja Online)
SISTEM GAJI
SISTEM GAJI berdasarkan job yang sukses dikerjakan,Tiap job berharga 100.000 sampai dengan 200.000.Tiap hari job yang diterima tidak terbatas,Rata-Rata 5 sampai 10 job perhari
SISTEM KERJA
1).TERIMA / MINTA JOB VIA EMAIL
2).KERJAKAN JOB(olah data/mengetik)DENGAN MS WORD
3).KIRIM JOB VIA EMAIL
4).SUKSES TERIMA GAJI, ATAU REVISI(memperbaiki)

 

Berikut segelintir orang yang telah berhasil dalam Telekomputing Indonesia:

1. BUDI HERMANSYAH DARI SUMEDANG JAWA BARAT

Haloo sobat pencari incam di internet...kerja yang pasti dan hasil memuaskan,,,Buat yang udah pada bosan sama bisnis online yang tebukti hanya menguntungkan pemiliknya ,,,jadi saatnya kita kerja online,,saya emang bukan orang baru di kerja online sudah 6 bulan saya bekerja online dan sudah puas dengan hasilnya,,,,minimal 300rb saya dapatkan tiap hari,,,sekarang saya bebas finansial kerja santai hasil memuaskan,,,,,dulu waktu kerja di pabrik 2minggu saya hanya dapat 500rb itu pun saya harusa kerja pagi,siang,malam,,,Paling menyebalkan jika harus kerja malam,,,sekarang saya hanya bekerja di balik LCD Monitor dan hanya butuhkan waktu 30menit aja setiap hari,,,,,enakanya kerja online,,,jika kamu bisa baca,ngetik,teliti,rajin,cermat,serta tekun sudah cukup syaratnya,,,,segera bergabung ,,,,,jangan salah gabung jika bergabung harus di situs resmi ya http://telekomputing.blogspot.com/ ..... Masih belum percaya hubungi saya:

hp saya : 081-572-102-181 (only sms n call)
Fb : cariuangtambahan11@gmail.com

 2. DIANA AMELLIA
  
Waktunya kerja online,,,kerja santai hasil memuaskan,,,sebagai personallia saya terkadang punya waktu luang dulu saya sering ikutan bisni online ya ada yang berhasil tapi banyak yang gagal,,,,ya namanya bisnis online pasti internet marketing,,,namanya marketing ya tentunya taukan,,,cape deh bisnis online niatnya manfa'atkan waktu luang eee malah buang uang he he he,,,tapi ketika saya liha web kerja online terasa beda dilihat dari segi web kok jadul ya''' namun isinya menarik,,,,tapi emang benar saya sudah buktikan luarbiasa asal bisa baca dan ngetik intinya,...kerja online adalah kerj pasti sebenernya sehri aku minimal bisa dapat 300rb...kalau sebulan 3 kali gajiku di kantor,....yang udah bosen sama bisnis online segera gabung kerja online kerja pasti hasil memuaskan ,,,Hubungi saya jika masi kurang jelas di email :
hp saya : 087-822-635-294 (only sms)
Fb : Diana Amellia

3. Andreas Purba dari Binjai Sumatera Utara

Saya adalah penyandang cacat yang sulit bekerja di kantoran, sementara saya harus menghidupi diri saya sendiri, saya hutang di bank untuk ikuti bisnis online hasilnya lambat akhirnya saya temukan website Telekomputing Indonesia, awalnya saya ragu karena 5 hari lagi saya harus bayar hutang 30 juta di bank, saya joint dan ikuti Panduan Telekomputing Indonesia dan kerjakan job sesuai petunjuk dan ini benar-benar luar biasa saya dapat gaji Rp 500.000,- perhari akhirnya saya bisa bayar cicilan hutang.
Saya ucapkan Terimakasih Tuhan dan Pak Lukman yang telah membimbing saya sampai saya sukses kerja online di internet. Jika ada pertanyaan silakan hubungi saya:
hp saya : 06191591476 ( only sms )
Fb : Logos Ponsel Medan

4. Haries Dari Cirebon Jawa barat
  
Luar biasa setelah sering kecewa dengan bisnis online yang habis buat pasang inklan lagi, namun hasilnya tidak ada,,, benar2 menyebalkan bisnis on-line penuh dengan janji-janji palsu bukti palsu, akhirnya saya menemukan web yang sangat luar biasa walau tampilanya jadul isinya sederhana namaun hasilnya luar biasa,,,,Sebelumnya terimaksi mas lukman,,,,kerja online kerja santai hasil memuaskan ya kata-kata itu benar adanya belum ada satu bulan aku udah dapat 2jt bukan angka yg kecil buat aku,dibanding dengan upahku di pabrik rotan yang cuma 600rb sebulan,,,, 2juta aku kerja dengan santai bagai mana kalau aku serius,,,saya kan kerja serius untuk mendapatkan hasil yang luar biasa biar kaya teman-teman kerja online yang lainnya, buat teman2 sesama kerja online makasi ya atas infonya keren, dan buat mas lukman in the best pokonya makasi ya,,,,mas,,,, kalau anda ingin tau tentang saya dan masi belum percaya tentang kerju online silakan hubungi saya di:

hp saya : 081313265787 ( only sms n call)
Fb : Djoned Haries Harianto

Salam Sukses

Team Telekomputing Indonesia
(Komunitas Kerja Online)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar