Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Februari 2013

Keajaiban Do’a Menyembuhkan Penyakit


Keajaiban Do’a Menyembuhkan Penyakit
Pengobatan Qur`ani adalah sebentuk  do`a. Ia berupa kumpulan ayat-ayat Al Qur`an ataupun do`a do`a  serta selawat  yang diajarkan  syariat yang diharapkan menjadi upaya kesembuhan.
“ Do`a adalah senjata bagi orang beriman, sebagai tiang agama, serta cahaya bagi langit dan bumi “   (  HR Hakim no.1812 )
“ Do`a bermanfaat bagi apa yang sudah terjadi maupun yang belum terjadi. Oleh sebab itu, hendaklah kalian selalu berdoa  “  ( HR Hakim n0.1815 )
Rajin berdo`a adalah obat yang paling mujarab.
“ Janganlah kalian lemah dalam berdoa, sebab seseorang tidak akan binasa bersama do`a “                       ( HR Hakim 1818 )
“ Allah tidak menurunkan suatu penyakit, kecuali Dia juga menurunkan obatnya“                                     ( HR Bukhari no.5678 )
“ Setiap penyakit ada obatnya, maka bila obat yang dikonsumsi cocok, niscaya ia akan sembuh dengan izin Allah “ ( HR Muslim no.2204 )
“Sesungguhnya Allah tidak menurunkan penyakit, kecuali Dia juga menurunkan obatnya, diketahui (dimengerti) oleh orang yang mengetahuinya, dan yang tidak dimengerti oleh sebagian orang” ( HR Ahmad no.17988 )
Dan juga firman Allah
“Dan kami turunka dari Alquran suatu yang emnjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ( Al isra [17] :82
Kata “min” yang berarti dari dalam ayat diatas adalah untuk menjelaskan jenis sesuatu,bukan untuk menunjukkan bagian. Sebab seluruh bagian Al Qur`an adalah obat untuk kesembuhan.
Perbuatan sihir adalah dosa besar dan kemaksiatan kepada Allah swt.  Hal yang patut dimengerti adalah Dosa dan kemaksiatan itu sangat membahayakan. Laksana Racun pada badan. Seberapa  besarnya pengaruh racun tersebut tergantung dengan perbedaan  tingkat bahayanya.
Akibat perbuatan sihir, badan kita laksana terkena racun yang sangat merusak. Sedikit demi sedikit tubuh kita menjadi lemah, lama kelamaan akan terjadi pelemahan terhadap system metabolisme tubuh kita. Bila mana tidak segera diobati maka akan terjadilah kerusakan jaringan otot atau organ tubuh,akibat lebih jauh adalah kerusakan medis.
SIHIR  ->RACUN ->MASUK  TUBUH MANUSIA->METABOLISME  TERGANGGU-> SAKIT
Do`a bisa menyembuhkan penyakit.
SUARA (AlQur`an) ->GELOMBANG (Ilahiyyah) ->ENERGI (bioheat /bioelectric)->PENYEMBUHAN
Insya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar