Total Tayangan Halaman

Senin, 06 Agustus 2012

CARA MENGATASI IMPOTEN


M.MUHRIKAIZI
CARA MENGATASI LEMAH SAHWAT/IMPOTENSI
Pengertian Impotensi dan Lemah Syahwat
Impoten ( Lemah Syahwat ) juga disebut 'erectile dysfunction' ( disfungsi ereksi ), yaitu ketidak mampuan untuk meraih ataupun mempertahankan ereksi dalam waktu relatif lama untuk mendapat kenikmatan saat berhubungan seks. Hampir sebagian besar kaum pria pernah gagal mengalami ereksi dalam hidup mereka walaupun untuk sesaat, biasanya hal ini mereka alami karena kelelahan, stress, konsumsi alkohol, yang lebih dikenal dengan istilah "brewer's droop." Dan hanya satu dari sepuluh pria yang mengalami impotensi lemah syahwat permanen. Pada kasus umum (sekitar 70%) impotensi dan lemah syahwat yang dipicu masalah fisik sering mengakibatkan terganggunya ataupun bahkan merusak aliran darah. Namun jika seorang pria masih bisa ereksi setiap paginya dan melakukan masturbasi sampai klimaks, berarti impotensi / lemah syahwat yang mereka alami lebih disebabkan masalah psikologis. Impoten juga memicu masalah dengan pasangan Anda, bukan hanya hilangnya kenikmatan saat berhubungan seks namun juga timbulnya sebuah perasaan bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang salah, dan itu adalah kesalahan mereka. bahkan mereka sering mendengar jika mereka sudah tak tampak menarik lagi di mata pasangan mereka. Hal ini yang terkadang membuat mereka merasa sedih, frustasi, cemas dan tertekan.
Penyebab impotensi / Lemah Syahwat
  • Diabetes Melitus / Kencing Manis
  • Penyempitan pembuluh darah / aliran darah kurang lancar
  • Kerusakan di area pelvic karena trauma ataupun operasi
  • Kerusakan, gangguan syaraf
  • Efek samping dari pengobatan, seperti depresi, tekanan darah tinggi
  • Alkoholik, Merokok, Pengguna narkoba dll
  • Perasaan bersalah
  • Kecemasan akan sesuatu
  • ketakutan, dll
  • Stress, Depresi
Cara 1. Mengatasi Impotensi / Lemah syahwat
Mengatasi dan menyembuhkan Impotensi Lemah syahwat dapat dilakukan salah satunya dengan perubahan gaya hidup (Hidup sehat dan olahraga secara teratur), dan keterbukaan dan berkomunikasi dengan Berkomunikasi dengan pasangan.
Cara 2: Cara Mengatasi, Menyembuhkan Impotensi dan Lemah Syahwat dengan Sex Therapy
Mengatasi Impotensi atau Mengobati Impotensi / Lemah syahwat salah satu cara dapat dilakukanj dengan sex terapi. Terapi Seks ini dapat anda lakukan sendiri di rumah tentunya bersama dengan istri anda. Terapi Mengatasi dan Mengobati impotensi /lemah syahwat ini fokus pada untuk mengontrol ejakulasi dilakukan dengan bantuan istri.

Dr Derek C. Polonsky dari Harvard Medical School dan Marian E. Dunn seorang pakar terapi seks bersertifikat akan menuntun Anda melalui Panduan Video Terapi mengatasi dan mengobati impotensi -lemah syahwat yang unik untuk Teknik Kontrol Ejakulasi yang lebih baik.

Anda dan pasangan dapat belajar sendiri di rumah secara privacy dengan nyaman dan menyenangkan Anda berdua akan mempelajari langkah-demi-langkah teknik yang ditentukan oleh para pakar terapis seks tersebut. Teknik Stop-Start dan Teknik Squeeze ditampilkan di sini telah terbukti 90% efektif dalam mendapatkan kontrol ejakulasi lebih baik. Sehingga membantu Anda berdua untuk lebih menikmati kesenangan dan kegairahan dalam hubungan intim dengan pasangan anda

1 komentar:

  1. saya ingn bertanya pada dokter,,APAKAH TERLALU KERAP ONANI BISA MENYEBABKAN LEMAH SYAHWAT?mohon pnjelasan dokter.

    BalasHapus